Motor Sport Yamaha

Daftar Motor Sport Yamaha Terbaik dan Termurah

Motor Sport Yamaha Terbaik – Dari sekian banyak brand sepeda motor yang beredar di Indonesia, salah satu brand yang paling populer adalah Yamaha. Brand asal motor asal Jepang ini memang sudah sangat di percaya oleh masyarakat. Selain karena produknya yang berkualitas harganya pun cukup bersaing. Apalagi Yamaha juga memiliki banyak sekali produk motor, salah satunya adalah motor sport.

Meskipun motor sport di kenal memiliki harga yang mahal, tetapi tipe motor yang satu ini sangat di minati. Yamaha sendiri memiliki motor sport dengan harga yang cukup terjangkau yaitu Yamaha R25. Motor yang satu ini sangat laris di pasaran, terutama di pasar Indonesia. Selain R25, masih ada banyak lagi motor sport Yamaha terbaik dan termurah lainnya.

Daftar Motor Sport Yamaha Terbaik

Di bandingkan dengan brand pesaingnya, Yamaha lebih berani untuk memproduksi motor sport dengan harga yang cukup terjangkau. Mei. Berikut ini kami berikan rekomendasi daftar motor sport Yamaha terbaik dan termurah yang bisa kamu beli.

All New Yamaha R15

All New Yamaha R15 adalah motor sport kelas 150cc terbaik yang telah menggunakan suspensi Upside Down yang tidak di miliki oleh motor sport di kelas 150cc. Yamaha R15 ini juga telah di bekali dengan mesin baru yang memiliki 4 katup dan juga di lengkapi dengan teknologi Variable Valve Actuation yang membuatnya mampu menghasilkan torsi sebesar 14.7 Nm.

Dengan harga sekitar 35 jutaan, motor sport Yamaha terbaik ini memiliki banyak sekali kelebihan di dalamnya. Mulai dari lampu LED yang terletak di bagian depan dan belakang motor. Lalu ukuran motor ini juga jauh lebih besar dari Yamaha R5 generasi sebelumnya dengan desain yang juga lebih sporty. Tak hanya itu saja, Yamaha juga melengkapi motor ini dengan spidometer digital yang membuatnya semakin elegan.

Yamaha WR 155 R

Ini dia, Yamaha WR 155 R yang menjadi salah satu motor trail terbaik di Indonesia. Yamaha WR 155 R ini menggunakan mesin dengan kapasitas 155cc, Liquid Cooled, SOHC dan di lengkapi dengan teknologi VVA. Dengan mesin yang tangguh ini, Yamaha WR 155 R ini dapat mengeluarkan tenaga maksimal sebesar 16.7 hp dan torsi sebesar 14.3 Nm.

Mesin bertenaga ini juga telah di lengkapi dengan sistem distribusi suhu pendingin mesin dengan sirkulasi cairan yang tentu membuat mesin bisa bekerja lebih optimal. Tak sampai di situ saja, keunggulan lain dari motor sport Yamaha ini adalah adanya transmisi manual 6 kecepatan yang hampir tidak di miliki oleh para pesaingnya. Dengan segudang keunggulannya, Yamaha WR 155 R ini di banderol dengan harga mulai dari 36 jutaan.

Yamaha XSR 155

Yamaha XSR 155 merupakan motor dengan tema retro modern yang tampak di beberapa bagian motor. Seperti di bagian lampu depan yang berbentuk bundar namun telah menggunakan lampu LED serta spidometer Full Digital tetapi berbentuk bundaran yang memberikan kesan klasik. Sementara mesinnya, Yamaha XSR 155 telah menggunakan mesin dengan kapasitas 155cc, SOHC, Liquid Cooled, 4-Stroke, 4 Valve, VVA.

Performa mesin Yamaha XSR 155 ini mampu menghasilkan tenaga sebesar 14.2 kw dan torsi 14.7 Nm. Sementara itu untuk suspensi bagian depan motor ini menggunakan Telescopic Form dan Link Monoshock untuk bagian belakang. Di Indonesia, Yamaha XSR 155 ini di jual dengan harga mulai dari 36 jutaan saja.

All New Yamaha Vixion

Jika Yamaha Vixion R di rasa masih terlalu mahal, maka masih ada alternatif lainnya yaitu All New Yamaha Vixion yang punya harga lebih murah yakni sekitar 26 jutaan. All New Yamaha Vixion ini masih menggunakan mesin berkapasitas 150cc yang sama dengan motor generasi sebelumnya. Meski begitu, mesin ini terbilang masih sangat tangguh di kelasnya.

Buktinya saja mesin ini mampu menghasilkan tenaga sebesar 12.2 kw pada 8.500 rpm dan torsi 14.5 Nm pada 7.500 rpm. Tak sampai di situ saja, motor ini juga dapat berjalan lebih cepat dan berakselerasi secara maksimal berkat teknologi Assist & Slipper Clutch. All New Yamaha Vixion ini juga telah menggunakan spidometer digital yang tidak di miliki oleh Vixion generasi sebelumnya.

Yamaha Xabre

Yamaha Xabre adalah sala motor sport dari Yamaha yang memiliki desain unik dan sedikit berbeda dari motor sport kebanyakan. Apalagi Yamaha Xabre ini juga telah menggunakan suspensi depan Upside Dow yang membuat handling menjadi lebih stabil dan menambah kesan gahar pada motor sport ini.

Sementara itu pada bagian mesinnya motor sport Yamaha terbaik ini menggunakan mesin berkapasitas 150cc SOHC. Di mana mesin ini mampu menghasilkan tenaga sebesar 12.0 kw serta torsi sebesar 14.3 Nm. Performa dari Yamaha Xabre ini memang tergolong standar untuk kelas motor 150cc, hanya saja dengan harga 30 jutaan kamu bisa mendapatkan motor sport dengan desain yang iconic.

Yamaha Byson FI

Yamaha Byson FI menjadi motor yang paling murah di Indonesia, pasalnya dengan uang 22 jutaan kamu bisa memiliki motor sport dari Yamaha ini. Yamaha Byson FI ini terbilang motor yang hemat dalam konsumsi bahan bakar karena telah menggunakan teknologi Fuel Injection. Selain itu motor ini juga telah menggunakan spidometer digital yang membuatnya tampak lebih elegan. Yamaha juga telah melengkapi motor ini dengan sistem transmisi manual 5 kecepatan.

motor sport yamaha

Yamaha R25

Yamaha meluncurkan R25 dalam dua varian yang bisa di pilih yakni ABS dan non ABS. Di mana motor sport yang satu ini bisa di bilang motor sport 250cc paling murah di Indonesia. Pasalnya untuk varian Yamaha R25 non ABS saja di jual dengan harga 56 jutaan saja, sedangkan untuk varian ABS di jual dengan harga 62 jutaan.

Pada bagian depan motor telah di bekali dengan Dual Predator Head Light yang mampu untuk memancarkan cahaya lampu yang tajam dan terang. Selain itu motor ini juga di kenal tangguh karena memiliki mesin 2 silinder dengan kapasitas 250cc. Mesin Yamaha R25 ini mampu menghasilkan tenaga sebesar 25.6 kw serta torsi 22.6 Nm. Di mana mesin motor ini satu tingkat lebih unggul daripada pesaingnya yaitu Kawasaki Ninja 250 FI.

Yamaha MT25

Yamaha MT25 adalah motor sport terbaik dari Yamaha untuk kelas 250cc. Di mana motor ini hampir memiliki semua kelebihan yang ada pada Yamaha R25. Bedanya hanyalah pada bagian bodi yang tidak full fairing, karena memang motor ini di pasarkan secara naked bike. Selain itu bagian yang paling mencolok dari motor ini adalah tangkinya yang terlihat besar dan gagah.

Sedangkan dari segi mesin, Yamaha MT25 memiliki mesin yang sama dengan Yamaha R25 yang sudah menggunakan 2 silinder dengan kapasitas 250cc. yang memiliki tenaga besar. Mesin Yamaha MT25 ini mampu mengeluarkan tenaga sebesar 26.5 kw pada 12.000 rpm dengan torsi 22.6 Nm pada 10.000 rpm.

 

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name - City
Membeli Product Time